Dinas Sosial Bengkalis Bersama Syafroni Untung SH Menyerahkan Bantuan Tangan Palsu Kepada Warga

 




DURI-Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis melalui Bambang bersama dengan anggota Komisi I DPRD Bengkalis dari partai Golongan Karya (Golkar) Syafroni Untung SH, hadir dirumah Yanto yang berada di Jalan Nusantara I Gang Babul Khairat RT 04 RW 13 Kelurahan Air Jamban pada Senin siang (18/10/21). Hadir juga Ketua Tim Pemenangan Syafroni Untung SH Ngatimin Adi.





Kehadiran mereka adalah untuk menyerahkan bantuan tangan palsu kepada Yanto. Dimana sebelumnya, Yanto mengalami musibah, sehingga tangan kanannya terputus.




Mendapati hadirnya Dinas Sosial dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dirumahnya, tampak wajah haru dan gembira Yanto saat menyambut mereka dirumahnya. Hadir juga keluarga besar Yanto dalam menerima bantuan tersebut.


Pihak keluarga sangat merasa terharu sekali saat menerima bantuan tangan palsu tersebut. Dimana penyerahan dilakukan oleh Bambang mewakili Kepala Dinas Sosial Bengkalis, yang didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Golkar Syafroni Untung SH.


Dihadapan media ini, pihak keluarga Yanto menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas Sosial Bengkalis, dan juga kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung SH. Berikut yang disampaikan oleh pihak keluarga Yanto.




Mewakili Dinas Sosial, Bambang menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan inisiatif Syafroni Untung SH yang menyampaikan hal ini kepada Kepala Dinas Sosial Bengkalis.


"Sebelumnya, pak Roni (Syafroni Untung,red) telah menyampaikan hal ini kepada Buk Kadis. Dan Alhamdulillah, saat ini tercapai. Dan hari ini kita datang dan menyerahkan tangan palsu ini kepada pak Yanto,"kata Bambang kepada media ini.


Sementara itu, anggota Komisi I DPRD Bengkalis Syafroni Untung SH, menyampaikan penjelasannya terkait akan hal ini. Berikut pernyataannya.








0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain