Hj. Mira Roza Gelar Vaksinasi, Warga Sambut Antusias




DURI-Sejumlah 200 warga mendapatkan vaksinasi gratis yang diprakarsai oleh Wakil Ketua Fraksi PKS anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Mira Roza. Acara dipusatkan di halaman Kantor DPD PKS Bengkalis yang terletak di Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau. Kegiatan dilakukan pada Ahad pagi (19/9/21). Vaksinasi dilakukan untuk ikut serta dalam menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid-19.



Hadir dalam acara vaksinasi tersebut yaitu Wakil Ketua Fraksi PKS Provinsi Riau Hj. Mira Roza, Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 DPD PKS Bengkalis dr. Fidel Fuadi, Ketua PKS Kecamatan Mandau Fahrurrozi, Personil Polsek Mandau dan pengurus DPD PKS Bengkalis. Dalam sambutannya, Hj. Mira Roza berharap program vaksinasi ini dapat meringankan beban masyarakat dan juga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi kepada masyarakat.




"Ini merupakan kerja sama kita di fraksi PKS dan juga Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan juga RS. Permata Hati. Saya dari awal berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat, agar semua masyarakat bisa di vaksinasi. Kita berharap, apa yang kita lakukan ini membawa manfaat bagi masyarakat, dan ikut serta dalam menjaga kesehatan masyarakat di tengah wabah Pandemi Covid-19 ini,"katanya.




Vaksinasi yang dilakukan kali ini menyasar sebanyak 200 warga. Dimana warga ini sebelumnya telah mendaftarkan diri lewat situs resmi PKS dan juga melalui sejumlah pengurus partai PKS. Kegiatan vaksinasi tersebut juga ditinjau langsung oleh Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain