DPD PKS Kabupaten Bengkalis potong 14 Hewan Qurban

 





DURI-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis kembali melakukan penyembelihan hewan kurban. Dimana pada tahun ini, ada sebanyak 14 ekor hewan kurban. Terlihat sejumlah panitia yang diketuai oleh Andi Aziz sudah menyiapkan tim penyembelihan dan tim cincang yang berasal dari masing-masing pengurus ranting.




Tampak hadir dalam kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut yaitu Ketua DPRD Bengkalis yang juga merupakan Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam Lc, M.E, Sy, Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi SH MH, anggota DPRD Provinsi Riau dari partai PKS Mira Roza, sejumlah pengurus PKS, dan juga panitia pelaksana pemotongan hewan kurban.




Ketua panitia kurban, Andi Aziz saat dimintai keterangan oleh media ini mengatakan, bahwa pelaksanaan pemotongan hewan kurban di DPD PKS Bengkalis diharapkan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat.




"Alhamdulillah, kegiatan pelaksanaan pemotongan hewan kurban di DPD PKS Bengkalis berjalan lancar sampai saat ini. Awalnya kegiatan ini sempat ditunda, namun setelah melalui berbagai pertimbangan, Alhamdulillah terlaksana,"katanya Selasa (20/7/21).




Ditempat yang sama, Ketua DPD PKS Bengkalis H. Khairul Umam Lc M.E Sy mengatakan, melalui kegiatan pemotongan hewan kurban ini menyampaikan pesannya.


"Alhamdulillah, pada tahun ini kita dapat kembali melakukan kegiatan pemotongan hewan. Melalui kegiatan ini kami berharap, bisa membantu dalam upaya peningkatan kualitas gizi masyarakat melalui kurban ini,"ujarnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi SH MH, menurut Sanusi dengan kegiatan berkurban dapat meningkatkan taqarrub ilalah dan Sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT.


"Dengan semangat berqurban meningkatkan Taqarrub Ilallah dan hubungan habkumminannas dan ebagai bentuk syukur kepada Allah,SWT,"ucapnya.


Hingga berita ini ditulis, kegiatan pemotongan hewan kurban masih berlangsung. Rencananya, sejumlah hewan kurban yang telah dikemas, akan dibagikan kepada masyarakat.

0/Post a Comment/Comments

Stay Conneted

Domain